SK Pembagian Tugas Mengajar dengan Sistem Rasio Guru dan Siswa

SK Pembagian Tugas Mengajar dengan Sistem Rasio Guru dan Siswa

Bapak/Ibu guru sekalian SK pembagian tugas mengajar yang kami lengkapi dengan jumlah siswa ini merupakan cara untuk mengingatkan bahwa sistem rasio siswa dan guru pada PP 74 tahun 2008 akan di implementasikan secara maksimal pada tahun pelajaran 2016/2017, hal ini tentu berkaitan dengan syarat penerima tunjangan profesi (sertifikasi) dimana jika tak memenuhi rasio yang telah ditentukan aturan peruundangan yang berlaku maka besar kemungkinan tak mendapatkan tunjangan profesi nya.

SKPBM atau SKTM yang pada intinya sama saja arti dengan SK pembagian tugas mengajar ini, dilengkapi dengan jumlah siswa pada rombongan belajarnya (rombel) dilengkapi dengan TMT mengajar di sekolah saat ini semakin memperlengkap tatanan administrasi yang baik dalam pembagian tugas mengajar yang terperinci sesuai tupoksi nya.

Pada isian data sekolah silahkan sesuaikan logo daerah nya dan nama sekolahnya. cukup mudah mengubahnya karena SK pembagian tugas mengajar dengan rasio siswa ini berbasis Ms.word, nama guru, nip, tmt. jabatan golongan cukup jelas untuk penyesuai data pada sekolah masing-masing, lihat tampilan dibawah ini.


DOWNLOAD DISINI